akhir2 ini

kenapa ya… akhir2 ini aku kok selalu memikirkannya…… memang seh kita dulu pernah dekat. tapi mungkin aku yang salah, mungkin pernah menyakiti perasaanmu… tapi itu ku lakukan demi ysng terbsik dsri hubungan kita? aku tak mau merusak hubungan kita akibat adanya kesalahpahaman. kita diperkenalkan sejak kita masih kecil, sejak kita ndak tau apa2. lantaran karena orang tua kita, yang berhubungan baik.

tapi kita tetep acuh tak acuh selama sekian tahun. hingga akhirnya pada suatu moment tertentu. sehingga kita bisa bertemu lagi. saat itu lah muncul rasa2 yang indah.

meskipun aku yang merusak rasa2 tersebut. bukan apa2 aku hanya ingin kita tetep seperti dulu.. meskipun dengan kebijakan itu, kamu sempat menjauhiku.

tapi setelah bebrapa tahun lagi, akhirnya kita saling menyadari dan bisa bersatu lagi seperti tidak pernah terjadi apa2.

pertemuan singkat kemarin cukup membahagiakan, karena apa yg ku takutkan, lantaran kita tidak bisa bertemu lagi ternyata tidak.

sambutan hangat darimu, pun aku bisa terima… hingga akhirnya aku pun jadi memikirkannya lagi. thank’s ya semua atas pengertiannya (for 9996)

Leave a comment

Filed under tulisan2 tak bermutu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s