hardisk gratis sapa yang mau!!!

as.jpg

 

 da yang mau hardisk 50G gratis nggak! coba aja daftar di megaupload.com.

ni aku barusan iseng2 coba, tapi kok lama sekali nyimpennya. pa bandwithnya pas ditempatku ngenet yg lagi drop atau faktor X nya….

he…. ^_^

4 Comments

Filed under info rada penting

4 responses to “hardisk gratis sapa yang mau!!!

  1. rendi

    thanks atas infonya. habisni tak coba.

  2. Kirain hardisk apa-an, sekalinya… sayang kalau mau download ribet di mega upload. Dimana yah sisi bisnisnya buat mereka penyedia layanan semcam ini?

  3. @helgeduelbek
    iya neh! aku sekatang da gak saya pake lagi, soalnya iploadnya dibatasi, tak kirain langsung bisa capasitas besar. moga aja adminnya mega upload ngedengerin kita (halah..)
    he.. *_^

  4. @rendy
    thanks ya rendi dah mampir kesini
    monggo diminum dulu jamuannya ha……..
    –piss–

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s