sekelumit kisah persahabatan

sahabat-anak1.JPG

indahnya kisah persahabatan kadang tidak seperti yang kita bayangkan, terkadang kita terlena akan kisah tersebut. terkadang kita bermimpi bahwa suatu persahabatan akan bisa kekal. tapi semua itu hanya mimpi belaka. ada sebuah kisah yang mana bisa menggambarkan bahwasanya persahabatan tidak seperti yang diduga selam ini. dan semua itu hanya karena ego belaka, yang bisa membawa suatu persahabatan yang selama ini terbentuk akan menjadi mimpi2 belaka.

setiap orang pasti akan mengalami yang namanya pekenalan, trus dilanjut dengan persahabatan dan lama2 pasti diantara satu dari sahabat ini akan menganggap lebih dari sahabat, dan akhirnya apa yang terjadi?

4 Comments

Filed under tulisan2 tak bermutu

4 responses to “sekelumit kisah persahabatan

  1. hany

    persahabatan itu bukan cinta. tapi kadang cinta dimulai dari persahabatan.

    • ocha

      ya………menurut saya sebenarnya persahabtan itu sangat indah apabila semuanya ga memakai ego….dan apabila semua sahabat itu lebih p4ercaya sama sahabatnya dari pada pacarnya yang hanya membuat semuanya jadi berantakan.
      sahabat itu memerlukab kata saling pengertian satu sama lain….dan sahabat itu adalah hal terindah dalam hidup kita….
      karena sahabt adalah tempat berbagi suka dan duka….
      dan sahabat ku adalah DE HKHK 4evaR ^-^V i love u plen muach……

  2. ivan

    cinta, persahabatan.
    tipis, tebal.
    lemah, kuat.
    jadi ada orang laen yang harus dilibatkan..
    ya gak..???

    • ocha

      ya sich……
      tapi itu adalah hal yang paling sulit untuk di lakukan,,,
      seperti sekarang yang aku alami sama chindy…sebenarnya aku tau dia tu bukan yang seperti aku bayangin tapi….semua telah terjadi jadi apa boleh buat…dia lebih memilih pacar dari pada sahabat tapi jujur dari dalam hati seorang sahabt aku ga akan pernah lupa kalau aku pernah punya sahabt seperti dia yang selalu membuat aku ceria setiap saat aku sayang sama kalian sahabt ku yang paling aku sayangin 4Evar
      de hkhk chan …

Leave a Reply

