seandainya saja……

pameran kesenian di surabaya, tepatnya di balai pemuda. secara tak sengaja aku mampir ketempat itu, rencana seh jalan2 sama temenku. dia ada janji sama saudaranya di tempat itu. aku pun ikut saja. karna pas hari itu kan weekend, ya itung2 jalan2 lah (sambil cari2) setelah perjalanan sekitar 15 menit dari tempatku akhirnya kita nyampai juga. pas disana kita pun langsung ketemu dan akhirnya kita bertiga diajak masuk ke tempat pameran tersebut. di pameran tersebut aku hanya mengunjungi satu pameran yang menurutku tempatnya asik dan barang2nya juga asik. saking asiknya sampai gak sempet ke tempat2 yang lain. “puzzle IQ (special wood of educational thinking)” merupakan tempatnya disana aku maen2 puzzle yang terbuat dari kayu. yang menurutku asyik dan aneh. setelah sekian lama akhirnya datang lagi adiknya saudaranya temenku (bingung kan) gini loh aku kan sama temenku, lha temenku itu mau ktemu saudaranya, lha saudaranya tersebut bawa adik. dah jelas khan. anaknya seh baik imut dan manis (he.. ^_*). aku sempat menaruh perasaan gitu (halah…) ya ndak seh cukup kagum aja. akhirnya kita pun kenalan dan sedikit omong2 ringan. setelah ngobrol2 ternyata adek tersebut masih sekolah tingkat pertama. tak kirain ia sudah masuk di tingkat umum. wahh… seandaianya saja …. ia sesuai dengan apa yang aku perkirakan mungkin aku akan… (halah..) dasar!!!

1 Comment

Filed under tulisan2 tak bermutu

One response to “seandainya saja……

  1. ckckckc… smoga cepet sembuh ya dhank!

Leave a Reply

