curhat-curhat masalah cinta

mungkin temen2 punya cerita2 tentang cinta atau kisah2 yang menyangkut perasaan. bisa dikirim di blog ini, yaitu dengan mengisi comment yang dah ada, so kita bisa berbagi-bagi pengalaman..

otree…..

22 Comments

Filed under akhir2 ini

22 responses to “curhat-curhat masalah cinta

  1. Yang punya blog mulai cerita duluan deh….🙂

  2. waduh….
    gmana neh! soalna aku dah lama ngejomblo!! dah hampir 3 tahun, gak tau kenapa ya! setiap misi yang aku jalankan tuk ngedeketin cewek, ko’ selalu ga sesuai dg yang aku harapkan.. apa mungkin ini sebuah karma atau yang laennya!!
    hiks….

  3. nadya vega

    aq bingung bgt.ga’ tw knp????????aq bingung knp dy sll aj cuekin aq….brbd ama cow q yg sblmnya!dy sll bs ngertiin aq ap ini karma bg aq y

  4. Deddy_SuN

    akhir” ini knp gw merasa sendiri ya.tapi kalau lihat putri titian gw jadi terhibur

  5. kalo pengen lebih terhibur lagi, bisa dilihat kok di putrititianzone.com

  6. guma

    gmna yakz! aq klow liat puth yg luchu ska ngemesin! aq tuwh ska bngd ma puth! puth itt beda bngd ma cw laen! ! sumpah! gw cnta berat bngd ma puth! tataw

  7. LaM kNaL..!!!!
    nAmA GW aLam,,lW skUL Dmn???
    gw BolEh ga knaL dkt ma Lw???

  8. ayu

    hai,lam knal w bleh g knlan ma tian? tian skul dmn?knaln w ayu w skul di smp 7 depok. blz yach….och ya sementara tian blz ke sini dulu yach..

  9. ayu

    ka tian blz yach plese ya ka!

  10. Hai…!lam kenal k TiaN yang imoeeee…t abiezzz!!!kNlN nMA QU KICHA SkuL DI XMVN 3 dEvOx.kak aq mw certa niee..
    aq punya seorang cwo dy toeh sayang bwanget m aq pe g memperdulikan diri’a sendiri.gini k kejadian’a waktu tuch da seseorang yg mukul kepala aq pkai batu pe kepala aq bocor.aq kan curhat m dy teruz k dy maranin orng yg memukul aq itu tiba2 d ank xmv lain yg nolongin toeh orang lalu cwo aq di pukul memakai kopel kk tau kan.lalu setelah kejadian itu ia sering sekali mi2san.darah’a yg keluar pun bnyk skali.menurut dokter’a bila ia tetap melakukan aktvts yg berat ia bisa kehilangn nyawa’a itu.mendengar perkataan dokter itu kk’a yg bernama fRa mendonorkan darah’a itu smpai ia prgi meningglkn kmi smua.aq mrsa aq yg tlh mmbnh k fra.ka ddlu ya tu sekian dr aq Slm knL ka TiaN…..!!!!!

  11. agus

    hai.. lam kenal ya, ok w gak mau panjang lebar langsung aja ke topik permasalahan. dah tiga cewk yang mutusi aku tanpa alasan yang gak jelas, dah gitu entah kenapa tiap kali aku pacaran mereka cepat banget bosannya ama aku, padahalan aku dah berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka, kasi sarannya teman2.

  12. iNTan

    LaM KNaL tiAN…aQ iNTAn aNAk SMA 112..aQ MW cRHAT aMA Km..aQ PNyA CWo nAMA nA khOLiL,aQ SAyAAAN9 bGD mA dY..tp dY GX pNAh mw PEDuLi sM sMW peRASAaN saYAN9kU..aQ biN9n9 hRUZz aPa???sKR9 dy mw ptSin aQ…

  13. aldo

    aq punya cewek dambaan dia dah dekat amaku,aq sayang bangatmadia tp dia anggap aq hanya sebagai kakaknya sendiri aq harus bagaimana boleh gak kasih solusi br dia tau kalau aq sayang ma dia,

  14. hay semua,ngomong2 soal cinta memang bener gk da habisnya.Semua orang ingin ada cinta didlm kehdupan mereka.Cinta itu itu anugrah,walau kadang cinta membuat kita binggung.kita gk pernah ngerti apa ari cinta itu sebenarnya.The love can you laught,afraid,happy and said.creat love to make spirit and new power for your life.Your life will very nice and beautiful.`IT IS THE POWER OF LOVE`
    Sedikit curt ku ttg cinta,Q mencintai seorang cwox dia sahabat aku sejak kecil.Pertama aku gk pernah sadar perasaan yang aku rasakan sama dia ini adlh cinta.Yg aku rasakan hanya aku merasa bahagia brada didkat dia.Dan sekarang aku sadar bhwa aku mencintai dia.Apa yang harus aku lakukan dia sahabatQ sulit aku mengungkap cinta kpd dia aku tkut khlangan dia.Apa yg harus aku lakukan???

  15. yuli

    gue mw tany j deh.
    da yang tw gx cra lupain cwo?

  16. bundo

    klo cinta ga direstuin gmana??????????????

  17. Astri.R

    Putri…..Tolong Bantuin Gue.Masalahnya AQU Mau Ke Pacar Qu Yang jauh? Tapi Masih Belum Libur juga? Gma Ini Put?

  18. ujix

    aq jadi yang kedua… aq sayang banget ma dia… bisa gk aq miliki dia seutuhnya… tanpa jadi yang kedua lagi…. tolongin aq… thanks….

  19. hendra

    hai,kuda liar masih kuat berdiri,i’am always anithing you,muah…muamah

  20. tiara

    hy………..mo crta dkit nch..gmna cra ngmbil perhatian org yg qt ska………….

  21. DEWA

    gw umur nya 35thn blm pernah pacaran.

  22. BOY

    curhat.. knp gw kalau krja sering dijahati org tp kalau nganggur tdk ditolong org supaya krja. gw kalau nyari jodoh sering dijahati org tp kalau jomblo tdk ditolong org supaya nikah. shg gw nganggur dan jomblo sngt lama. gw di perantauan (di jabar ) gw sering dijahati org, kmdian gw pulang kampung dan minta tlng kpd org kampung gw (di jateng) tp gw malah dibodohi dan diolok olok oleh org kampung gw. org lain bnyk yg punya mslh yg lbh berat drpd gw, tp bentuk nya beda dg gw. mslh yg gw hadapi spt mslh yg sering dihadapi org2 idiot atau cacat. kalau org normal bukan spt ini mslh yg dihadapi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s