medical check up

check up gratis, wah kesempatan  gratis yang gak aku sia2kan. langsung aja aku meluncur ke tempat itu. setelah registrasi dan lain2 nya akhirnya kesempatan datang padaku n hasinya adalah sebagai berikut:

berat badan = 56 kg, kadar gula darah 92 mg/dl, tekanan darah 125/74 mg/dl.

3 Comments

Filed under tulisan2 tak bermutu

3 responses to “medical check up

  1. aku suka ama akting lo soalnya yu ngingetin gua ama mantan gua

  2. alo cewek
    kls rapa?
    hobi nya apa?^^

  3. alo putri salam kenal
    aq ngefens ama u abis u manis banget sih
    put u dah punya cowok lom?
    put leh minta no hp g?
    klo leh tar kirim ke mail aq ja z4buz4@plsa.com
    leh kan put ^_^
    tolong kasih dongggggggg plzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    u kok gak pernah lagi nongol di cokis
    n kapan u main lagi
    i miss u put ^^he 100x

    put leh minta FS nya gak plzzzzzzzzzz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s