akhirnya hari ini terlewati juga

tak terasa da hampir setahun setengah ku brada di surabaya, itu teritung sejak 3 oktober 2005. n melewati masa-masa sulit yang penuh tantangan dan kembang2 kehidupan. mulai dari waktu itu ku mulai belajar hidup mandiri, tanpa bergantung pada orang tua, bukanya apa-apa tapi memang kondisinya seperti itu, mulai dari tidak direstui untuk melanjutkan lagi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. aku yakin itu bukan dari lubuk hati dari orang tua tapi kondisi ekonomi lah yang menyebabkan menjadi seperti itu, dan kondisi kehidupan rumah tangga orang tua yang agak sedikit berantakan dengan agak sedikit memaksa kuberanikan untuk melewati masa-masa yang sulit itu, niat, semangat dan nekat itu merupakan hal penting yang aku punyai waktu itu, dan berkat dari dorongan teman2 yang menyebabkan aku tambah yakin untuk meneruskan perjuanganku. di surabay aku hidup  di kontrakan yang sampai saat ini belum terbayarkan dan tiap hari makan seadanya, dan di kejar2 ma pihak kampus itu merupakan suatu tekanan bathin tersendiri yang tak mungkin bisa kulupakan. dan berkat jasa seorang dosen yang menawariku beberapa pekerjaan, mulai dari yunior programer n ngajar ekskul di SD itu yang kuandalkan untuk bertahan hidup sampai saat ini, sebelumnya aku juga pernah bekerja di salah satu cv bidang desain  n percetakan. tapi aku yakin semua yang ada niat pasti ada jalan, itu terbukti pada ku sendiri sehingga saat ini aku dah menyelesaikan serangkaian sidang tugas akhir. dan masih tersisa revisi2 pada laporannya. aku bersyukur pada Allah S.W.T atas diberikan karunia dan rahmat-Nya sehingga aku bisa sampai seperti saat ini, dan aku berharap smoga kehidupan kedua orang tuaku bisa seperti yang dulu-dulu lagi. aku gak mau melihat keluargaku menjadi tidak sempurna. akhirnya aku sempatin menulis sedikit kisah ini mungkin inin bisa menjadi pedoman dan semangat hidup. amin..

semua yang ada niat pasti ada jalan …. camkan itu pada diri masing-masing

4 Comments

Filed under tulisan2 tak bermutu

4 responses to “akhirnya hari ini terlewati juga

  1. EXSIS

    hay titian?????????????

  2. EXSIS

    leh mnt almt email

  3. liberty band

    putri tu akting ny bgus bnr,smpai2 sh pnonton ikut merasakan,akting ny..n smpai2 liberty band membuat lgu yg berjudul pytri n unt putri titian(081933344032)baturaja

  4. ahmad

    eh, kamu kok pd banget sich udah tahu tampang pas-pasan masih aja mejeng di internet gw salut lah ama lu tapi mending ga usah ke-pd an dulu lah udah tampang kaya badut,idung bulet, and mata kaya di sletingin //vanka_zefna613@plasa.com

Leave a Reply

