situs Presiden SBY pa situs Presiden RI

Kok quw baru denger ya klo Presiden SBY tu  mempunyai situs #:-S, he,, (maklumlah katrok) padahal da setahun lebih situs ni di loncingkan, tepatnya tanggal 14 februari 2006  . Tapi kok ada 2 situs ya. http://www.presidenri.go.id dan http://www.presidensby.info, klo diperhatikan kedua situs itu sama persis, tapi yang mana aslinya and yang mana yang terbit dahulu ya!! .. kok jadi bingung…
klo gak salah (berarti bener) belum satu bulan ini, denger2 da yang berhasil ngebobol masuk di situs presiden tsb (aku seh gak sempet melihat dengan mata kepala sendiri.. ) tapi setelah baca2 blog n ngelihat isinya ya memang ada kejadian tersebut(isinya bisa dilihat kok disini–> tp download dulu ya?). cuman yang dihack tu katanya yang presidensby.info, n menurut coment2 yg da di blog tu tnyata gak di hack tapi hanya di redirect (opo maneh kui (:|). n setelah jalan2 lagi, di blogna vavai tuh da komen klo situs resmina presiden adalah presidenri.go.id, brarti yang presidensby.info tuh buatan sapa ya (??) kok tampilannya sama persis.., trus di blogna mas rendy  tuh juga da komen yg isina begini “Tampaknya kebiasan tidak check and recheck lagi melanda dunia. He he e itu bukan situsnya yg ke-hack. Situs presiden SBY adalah http://www.presidenri.go.id.
kedua komen yang da dimasing2 blog tu kayakna berasal dari nama yang sama klo gak salah inisialna IMW, sapa lagi IMW tu, pa adminnya situs presiden ato sapa ya??
n denger2 lagi klo biaya pembuatan situs mencapai 84 juta. masak situs mahal-mahal (bagi kantong pengangguran kayak aku) kok securitinya bisa jebol, ini securitinya tidak kuat pa para hackernya yang terlalu kuat ya??

Leave a comment

Filed under info rada penting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s