khuclukz dot com – domain gratis dari cosaaranda dot com –

khuclukz.com –> apaan tuh !! he…  biasa aja kali.. itu kan domain baruku sekaligus domain pertamaku  yang dikasih ma mas cosaranda (baik banget yakzh).cosaaranda dot com

jadi begini cerita dalam rangka menyambut ulang tahun blognya mas cosa yang pertama yang jatuh pada tanggal 13 april. mas cosa bagi2 domain dengan ketentuan me-review blognya mas cosa. setelah melalu proses yang panjang n  puanjang akhirna reviewku di acc, itu pun masih sempat masuk pending aproval gara-gara panjang review kurang dari 300 kata, tapi akhirna setelah di perbaiki reviewna di acc dech (senengnya ).

masih panjang ceritanya bro…

tak kirain setelah di acc tuh nunggu seleksi lagi, sampai dapat bintang 3(***). jadi ya nunggu2 gitu dech, sambil mikir2 kok gak dapet2 bintang 3 (***) ya, apa reviewku da yang salah atau gmana-gmana gitu(gelisah bro..), padahal yang laen dah pada dapat. Untung kok da mas aLe (salah satu peserta yang dapat juga domain gratis.. he..) yang ngasih tau kalo da di acc tuh harus didaftarin di namecheap dulu barusan nanti username dan nama domain yang diinginkan dikirim ke mas cosa, setelah itu baru deh dapat domain (dasar khuclukz ..) padahal pengumuman tsb dah da di blognya mas cosa

“Untuk yg reviewnya udah di-acc, baca informasi lebih lanjut mengenai hadiah free domain di sini.”

emang dasar khuclukz , lagi-lagi gak teliti ngebacanya. tapi gak papa dech yang penting sekarang da dapat domainnya www.khuclukz.com. tapi masih nunggu hosting nya? masih dalam proses I-|.. untuk sekarang indexnya masih milikna namecheap khuclukz.com

terimakasih mas Cosa Aranda, semoga tambah sukses ()  sering-sering ja ngadain kontes-kontes. otree )>-

6 Comments

Filed under Uncategorized

6 responses to “khuclukz dot com – domain gratis dari cosaaranda dot com –

  1. wow.. selamat ya mas khuclukz..
    jadi ngiri neh, btw kapan di hostingna..
    pa cuman gitu ja!!

  2. aLe

    sepiiiiiiiiii ancene ra tau d update gae Tian maneh po’o cik munggah maneh ratinge

  3. he…
    sek konsentrasi untuk mempersiapkan webya putri titian.. ha…
    tggu ja loncingnya

  4. aLe

    dhank.. test gravatar😀

  5. aLe

    haluah.. ra ketok bak no😛

  6. gravatare mesti jek di katok’i, mangkane gak ketok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s