Nokia 5510 vs Nokia E90 (khuclukz vers)

 

nokia 5510

Siapa yang tidak kenal dengan nokia 5510, Hape yang low profile tapi bejibun fiturnya, liat dari bentuk aja dari fisiknya dengan dimensi 134 x 58 x 28 mm tidak kalah dengan nokia E90 dengan dimensi 132 x 57 x 20 mm . Didukung dengan perangkat qwerty keypad (sebuah keypad pada ponsel yang tampilannnya mirip keypad pada PC) yang juga tak kalah dengan Nokia E90. Dan yang utama adalah tersedianya Advanced Audio Coding dan MP3 player yang juga dapat digunakan untuk merekam lagu favorite (berkat fitur digital music recorder) sampai dua jam. Selain itu, fasilitas FM radionya juga memungkinkan Anda untuk men-set 10 stasiun radio favorite atau dengan meng-kliknavikey,Anda dapat mencari stasiun radio (automatic Searching ). “Yeah! It’s real fun, so tech!”
Kurang apa coba.. masih banyak lagi fitur yang disajikan, dengan masuk pada fitur WAP browser, Anda dapat melakukan banyak hal, termasuk adu skor tertinggi untuk mobile game di Nokia Club atau download untuk screen saver animasinya. Hanya sayangnya, teknologi yang digunakan masih microbrowser WAP 1.1 bukannya versi 1.2.1 yang lebih canggih. Atau, ketika masuk pada setting soud-nya ada 35 koleksi ringtones ditambah 7 download ringtone, hanya belum dilengkapi polyphonic ringtones dan display colour seperti yang dimiliki nokia E90.

Nokia 5510 vs Nokia E90
Tak kalah lagi, dilihat dari cara memegangnya juga sama antara Nokia 5510 dengan Nokia E90. Tambahan lagi Nokia 5510 dengan memori internal sebesar 64 Mb, membantu untuk penyimpanan data, dengan kata lain sebagai flashdisk (jarang banget hape dengan memori internal lebih dari 20 Mb) “Yeah! It’s good”. So tunggu pa lagi.. ngapain takut punya hape 5510.. hee…

eitss.. bisa dimodifikasi juga loo

modification 5510
tuh kan keren-keren
pa lagi, yang warna putih.. wow!! Natural banget .he..

yg putih sudah da yang punya!!

 

90 Comments

Filed under tulisan2 tak bermutu

90 responses to “Nokia 5510 vs Nokia E90 (khuclukz vers)

  1. aLe

    sing putih gak minat aku dhank :-j

  2. aLe

    dhank, test avatar😉

  3. seng putih gak di dol

  4. kamu tau caranya masukin lagu ke N5510..klo tw kasih tw ya ke oyeg_11@yahoo.com

  5. azi

    ko’ g da blog ttg tian lagi? bwt dunkz. lagi laris tuh..!

  6. Tomi Rimayooga

    microbrowser WAP 1.1? gmn cr mengaktifkannya? aq pnya 5510 tp ga bs connect.! oya nonya Simpati? siapa yang tau?

  7. S.P.@.M.'.R

    Ngisi lagu dari Komp ke 5510-nya gmana? Di-copy-paste langsung gak mau tuh. Pake prog bawaanya katanya “device not detect”. Gmana yach?
    Formatnya pa seh? Pake *.MP3 & *.AAC gak mau, diconvert ke *.LSE juga masih gak mau, maunya kalau *.REL. Tapi prog buat ngonvertnya ke *.REL pa ya?
    Satu lagi, cari chasing-nya dmana ya? Baru-baru ni aku cari di WTC tapi wis gak onok…
    Plizzz…!!!

  8. daud

    bagi tmn2 5510’ers yang tau dimana cari chasing 5510, kasih kabar ma kita2 y… syg kan kalo HP bagus tp bajunya itu2 aja

  9. bagas

    om,gmna ya caranya ngisi mp3 ke nokia 5510 gue? coz aq dah coba pakai driver nokia tapi tetep g’ bisa.tolong cariin informasinya ya,pleeeeeasseeeeeeeee!!!!!!!!!!!!. salam buat 5510 fans club

  10. bisa pren, pake’ nokia audio manager. freeware kok! bisa di download di sitenya nokia

  11. S.P.@.M.'.R

    Gak isok pren… Sumpah!
    OS’e nggawe opo? Di situsnya soale carane masih pake Win 98.

  12. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    aq mo gabunk nih d’5510 lovers

    heheheheeeee
    gmn dunk cr’x??????
    biasanya aq klo ngisi lg’x tutch nge’rekam aj d’radio……..

  13. baitul

    wei beli casingnyadmn ya klo daerah sby,sulit bgt crinya…..

  14. @spamer
    o.. pake win 98, jadi harus instal devicenya dulu. kalo pake xp devicenya langsung otomatis.
    @fajar
    mo isi lagu, mudah kok! tinggal installl softwarenya aja!
    @baitul
    iyo bos!! ada tapi pilihannya sedikit!
    he..

  15. allow prend,gabung yah.
    aq juga pemakai nokia n5510 nich.
    btw,cara ngisi lagunya pake’ software apa to???
    soalnya aq udh convert tapi di hp’nya ‘g kebaca tuch.
    padahal di komputernya udah kebaca lho.

  16. sinyo

    buat temen2yang nginstall nya di windowsxp bisa coba ikutin langkah2 berikut, :
    aku dah nyoba dan dah bisa ^_^

    1. Install Nokia Audio Manager 2.0/2.1
    2. Reboot komputer
    3. Pasang Nokia 5510 melalui USB
    4. Tunggu sampai driver menginstall
    5. Reboot komputer
    6. Pasang Nokia 5510 melalui USB
    7. Masuk ke: My Computer -> Control Panel -> System
    8. Masuk ke: tab Hardware dan klik Device Manager
    9. Cari Universal Serial Bus Controllers
    10. Klik kanan mouse pada USB Mass Storage Device
    11. Pilih “Update Driver…”
    12. Hardware Update Wizard akan terbuka
    13. Pilih “Install from a list or…” dan klik Next
    14. Pilih “Don’t search. I will…” dan klik Next
    15. Pilih Nokia 5510 dari daftar dan klik Next
    16. Sekarang Windows akan memperingatkan Anda bahwa driver yang Anda pilih tidak mempunyai ijin “Windows Logo testing…”
    17. Klik “Continue Anyway”
    18. “Driver installs…” Klik Finish
    19. Another Found New Hardware Wizard terbuka
    20. Pilih “Install from a list…” dan klik Next
    21. Pilih “Don’t search. I will…” dan klik Next
    22. Pilih Internet Audio Device Interface dari daftar dan klik Next
    23. “Driver installs…” Klik Finish

    Sekarang Anda dapat menggunakan Nokia 5510 Anda dengan Nokia Audio Manager 2.0/2.1 pada Windows XP.

  17. S.P.@.M.'.R

    Carane Mas Sinyo iku koyoke sing paling jelas & nggenah, tapi kok mesti Re-Boot seeh? Di-LogOff tok gak isok ta? Masalahe Win-XP-q tak Deep-Freeze, ntar balik maneh donx? Tapi kudu dicoba iki.
    Uwenak Nyo…!

    Greetz 2 all 5510ers

  18. yo iku mas,.. deepfreze ge thawed sek! hehehe…

    selamat mencoba mas yakz!!

  19. S.P.@.M.'.R

    Waduh… tutorialnya Mas Sinyo pancen ampuh cak. Untung kompq belum sempet ku down-grade ke win-98 nyesuaiin tutorial di situs resminya Nokia. Kok sampek gak kepikiran yo aku???
    Oh ya tanya lagi neh, mumpung. Kalo format *.rel tuh format audio model apaan ya? Convertnya pake prog apaan? Soale kalo formatnya *.rel tinggal copy-paste aja ke portablenya 5510, gak perlu proses kayak kalo formatnya *.lse.

    Haloooo… Mas Sinyo punya jawaban ampuh lagi? Ato sapapun???

  20. Nurwantoro

    ikutan dong…
    pingin curhat ttg 5510 ku nich
    kok radionya cuma kemresek tuh kira2 yg rusak apanya yach ?

    salam kenal dan thanks before

  21. zidan

    gini looo pren. aku tuh punya N 5510. kemarin aku udah instal seftware nokia audio manager, tapi setelah aku masukin lagu ternyata g’ bisa kebaca . terus ada perintah untuk run chmdsk utility(atau apa tuh , pokoknya suruh run),kok muncul bahwa ada yang error, dan ada satu folder yang g’ bisa dibuka, kalau di klik akan muncul larangan “disk corupt” gimana ya solusinya. tolong dehhhh, aku butuh banget pertolongan teman-teman kalian semua. PLEES deh

    tolong ya kirim ya pertolongan kalian ke usermux@yahoo.co.id. salam buat club nokia 5510……….!!!!!!!

  22. de

    dulu pernah punya HP ini… tapi setelah diPkir2 lagi, skrg jadi kangen pngen beli lagi..
    (*,@)

  23. boss itu nokia audio manager dptnya di situs apa yach???
    aq udah cari di nokia,tapi ‘gak ada..
    tolong ya di post di thin_boyz@telkom.net
    tolong ya,bagi sapa ajah yang udh dpt softwarenya aq dipost jg ya.
    pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeee…….

  24. Nick_dHEe

    Hello Bro…..

    Mo gabung neh,kl ad yang cr chasing nokia 5510 aq ad banyak…..kalo ad yang berdomisili di malang bisa cr di dpanx lapngna bola.aq kl kulakan dsana…..truz kl ad yg punya software buat ngo-nvert *.mp3 ke format *.rel bagi2 donk…..

  25. disty

    hei.. aku ikut gabung juga ah.. seneng banget ada komunitas pengguna 5510..
    aku beli 5510 karena keren aja, hape-nya “jamdul” tapi keypadnya keren kaya communicator plus bisa denger radio juga.. pokonya ga rugi deh.. tp ya itu dia MP3 nya blm berhasil masuk ke HP 5510 ku itu.. ayo donk mas, mbak nokia audio manager bisa aku download dimana ya.. aku udah cari di nokia, tapi ‘gak ada..
    klo ada yg bisa bantu, kabarin aku di two_decade@yahoo.co.id
    makasih.. eh HP 5510 ku juga chasing putih lho.. keren abees

  26. iHsaN

    srY ych gw mo tanyya klo mo dpetin driver nok 5510 dimana y ????
    oya mksud gw klo mo ngedonlot…..plizzz ksh tau gw ,,
    kirim za ke Emptybox_vikers@yahoo.com..
    thanx’s

  27. khuclukz

    @S.P.@.M.’.R
    weh.. belum pernah nyoba mas!! emang bisa yakz

    @Nurwantoro
    Headsetnya kali!!… emang gitu kok mas! radionya agak kurang peka, kalo menurutku!!

    @zidan
    Instal ulang lagi aja,.. kali aja bisa

  28. khuclukz

    oh yakz untuk installer N.A.M bisa di ambil disini
    bisa diambil sampai bulan mei lo!!

  29. Ken Jo

    Who can share for me software ” Another Audio Manager 1.2 for 5510 ” ? Or software convert music to *.lse or *.rel ? Thank’s !!! I’m is Vietnamise can’t speak English +.<! Send for me to Email or link down load ha.Ok?

  30. Ken Jo

    My Email is ken_jo47@yahoo.com. Thank’s !!!

  31. Aku juga udah upload Nokia Audio Manager v.2.1, bisa download di :
    http://rapidshare.com/files/101503174/Nokia_Audio_Manager.rar
    dengan ukuran file 16341 KB.
    Untuk 1 CD full bawaan Nokia 5510 belum sempet upload. Ntar kalo udah, dikabari lagi. Convert *.mp3 ke *.rel belum ada yang tau ya? Gimana neh? Sapa yang tau???

  32. Eitzzzzzzzzzzzzzz…
    Kok jadi satu-satu gitu ya…???
    Yo wis lah pokoknya untuk 1 CD full Nokia 5510 bisa download di situ. Sengaja saya split jadi 3 (25MB-25MB-20MB, dan format *.rar) biar gampang saya meng-upload dan Anda men-download-nya.

    NB :
    File-file tersebut adalah berasal dari CD bawaan Nokia 5510 yang saya miliki, sehingga mungkin saja terdapat perbedaan versi, type, atau “made in/made by” dari Nokia 5510 yang Anda miliki. Saya upload dengan maksud untuk berbagi dengan pengguna Nokia 5510 lainnya yang mungkin tidak memiliki CD-nya dan ingin memilikinya.

    Tanpa mengurangi rasa hormat dan tanpa bermaksud “memperbanyak dalam bentuk apapun sebagian atau seluruhnya tanpa seizin…”, maka sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak terkait atau pihak lainnya yang merasa dirugikan dengan adanya upload file ini. Karena itu mohon segera memberikan tanggapan disini atau langsung melalui email : ndorokanjeng@yahoo.com apabila berkeberatan dengan adanya upload ini agar bisa segera saya ambil tindakan.

    Terima kasih…

  33. keiko

    di wtc banyak bozz casingnya…cari aja di galery lantai 4 aku kemarin baru beli casingnya….cuma 1 warna aja…thx

  34. kalingga

    halo2…

    salam kenal…

    aq juga pemakai 5510… keren abis…. biar jadul tapi manjur…

    eh2,mo tnya nih,, gimna seh caranya modifikasi kyk gambar, britw dong…

    klo mo britw kirim k iqkalingga23@plasa.com yaa…

    please…

    keren lhooo..

    thx.

  35. bagaimna c cranya msukin lgu k 5510.. klo da yy tw kasih tw q d alamat n y.. r.hidayat57@yahoo.co.id

  36. juned

    aq moo kasih saran ma smua.. n 5510 lover aq pnya cd drivernya lengkap pol + diet mp3. setelah gwa kasih diet mp3 isi lagunya bisa sampek 30 lebih man asik kan…… semua hp lewat……………. titip salam buat semua aremaNIA……..(Jun@rem@niA)

  37. fata

    salam buat 5510 lovers.aq sempet mo jual HP ni tp habis liat byk komunitas 5510 yg bangga akan HPnya, so ga jadi deh, biar jadul tp ttp pede coi..
    o ya ada yg bisa maksimalkan HP ni ga selain MP3,radio,rekam lagu soalnya yg itu udh gw obrak abrik semua.
    satu lg pren,lo pd tau ga gmn caranya aktifin caps lock waktu nulis sms,soalnya wkt mo nulis huruf besar jd lama kalo satu2.

    thanks a lot pren

  38. mau belidok nokia yang 5510 law da lelpn w ya di 025724202463

  39. anto

    okk w juga punya 5510 minta rel konverternya dung ke emc2_anto@yahoo.co.id

  40. ari

    salam kenal, aq jga pgguna 5510, aq mo tanya emang konvert untuk lse tetap gak bsa diputar di hp ini ya & harus diubah ke rar?! dan knpa kok radio di hp ku skrg g ada suaranya sama sekali. tlg ksh pnjlasannya, skalian bls ke email ku. sblmnya aq ucapin trmksh.

  41. anto

    mau tanya neeh klo 5510 emang lampu layarnya bisa diubah ya jadi biru trus pake ape

  42. ari

    Boss!!! gimana cara ganti tampilan layar 5510 spy jd sperti desktop XP, kyk digambr ?, halo 5510 lover’s ini aq mau kasih tau klo yg ingin software untuk mengkonvert mp3 ke bentuk lse spy bsa diputer di 5510, kirim email aja ke : arikrw@yahoo.com

  43. Aq jg pengguna nokia 5510,tapi chasingnya rusak…..Kalo mau beli chasingnya dimana ya?? Aq mau pesen nih,,,,didaerahq ga da soale.

  44. Tolong ya….kalau ada yang tau dimana beli chasing nokia 5510???

  45. ada yang tau dimana beli chasingnya ga??Kalau ada dimana aja kasih tau ya>…. Kirim ke atlas_naluri@yahoo.co.id

  46. Pingback: ngintip rumah lama « polos ‘n apa adanya

  47. Dyland

    IYa nih plizz dong Bro ga bisa jg masuikin laga ga ke detect di file musikna please bro kasih tau caranya truzzz gw download di nokia jg ga ada bro

  48. wah tip – tips nya bermanfaat banget…thanks 4 all…

  49. paijo

    boz….nokia audio manager nya dah ke instal…..trus caranya masukin lagunya ke hp 5510 gmn…..soalnya barusan beli nih hp….sori nih agak duduts boz.
    makasih inponya boz

  50. angga

    kl ada yang mau chasing nokia 5510,sy punya 3 warna…merah,biru,hitam….hub aja email sy

  51. angga

    kl ada yang mau chasing nokia 5510,sy punya 3 warna…merah,biru,hitam….hub aja email sy

    angga_aa13@yahoo.co.id

  52. Q udh lma pngen bgt beli hp 5510,ad yg bs bntu g ksh tw dmn qra2 bs dbeli???please…help me,,
    add me n4n4_p3dro5a@yahoo.com
    trims yapz

  53. mantap emang 5510 ini
    udah beberapa kali jatuh, ampe sekarang masih tangguh bro
    keknya 5510 bakal jadi barang antik🙂 , so dirawat yang baik2 ya

    yang nyari converter lse ato rel, keknya ga ada bro, udah nyari di googling kagak ada

    salam 5510 lovers😀

  54. halim

    hai….huuuuuuh seneng rasanya punya hp 5510 yang udah lama aq impikan. Oia malahan sekarang aq kasih tambahan TWINCARD. tp……..aq loem tahu banyak tentang HP ini, tp yang pasti gue lg seneng2 nya nih.

  55. an

    Hii. ikut gabung dung. .
    dulu pnah pnya ni hp. .
    nampak kangen yah. .
    qwerty kandh. hha

  56. brian

    Bos. .
    kasih tau cara convert lagunya dong. .
    sama bqn tampilanya nampak seperti di gambar pakai xp gtu. .
    kirimin ke email ku yah. .
    brian_ajj@yahoo.com
    aq baru dpt 5510 uy. .
    tidak tau caranya. .
    hhe . .

  57. boz, tolong dong gw pengguna 5510, tp gw ga punya drivernya (batangan). Tolong dong bagi-bagi drivernya, n’ pengetahuan” lainnya tentang 5510. O’ya kira-kira bisa digunakan sebagai modem untuk internetan di komputer ga?

  58. kopler

    mo tanya mas/mba

    bs gak 5510 bt modem internet

  59. kopler

    klo bs tlg jelasin yg lengkap kyk den sinyo, makaciiiiiih bgt.

  60. kopler

    oya skedar infrmasi, klo ngganti rangka 5510 ati2. bisa2 hpnya bisu tuli alis gak bisa dnger klo ada yg telp. biasanya trouble di kaki seribu.

  61. 4y3f_Beinspired

    susah ya mo pake driver segala…

    cuma kasih saran aja;

    enakan pake SL45i, dah hot swap memory. lagu MP3nya tinggal masukin aja ke MMC melalui cardreader.🙂

    gak perlu convert2 sgala file mp3nya ke apa itu “is…”, biarpun gk selengkap 5510 yang ada radio & qwerty.

    dijamin, MP3 SL45i muantabbs abislah…😀

    Be Inspired..

  62. baroi

    wah bgusssssssssss

    ak lg nyari n 5510 ni,,

    dah hmpir 2thn tp g nemu jg

    da yang puy gk?

  63. Mz,sy dah download nokia musik manager,tp kq malahan jd Ise ya?Koq g Rel?dah tak cb,tp g bs jalan musiknya.Gmn mz?Thnx b4.

  64. rey

    apa ada pc suite nyak…?

    gmana cara masukin mp3 nyak…?

  65. saya punya 5510 klo ada yang mau saya mo jual kondisi lengkap klo berminat hub no 081395066026

  66. rishad

    saya punya 5510 n ga bakalan jual ni hp,, abiz hpe ni bentukannya unik bnget bro…
    oia,, tpi saya mau ngrenov ni hpe, jaman skrang casing 5510 ada ga ya..??
    posisi saya di surabaya…
    mohon infonya ya bro…
    thanx… ^^

  67. Dodik

    Aku juga punya Nokia 5510,kalau ingin download nokia audio manager di sini:
    http://www.nokia.co.id/dukungan-dan-software/dukungan-produk/nokia-5510/software/software-lagi

    pilih yang exe.kemudian instal kalau masih belum kebaca portablenya,silakan instal lagi dalam keada’an konec alias ter hubung perengkat dgn pc.kalau sdh kebaca pilih file,tambh trek,pilih lgu yg di inginkan dan open sudah deh…
    Aku sdh Dnload dan sudah bisa di gunakan,
    Bagi temen2 yang Cari Casingnya silakan datang ka kota malang tepatnya di Kepanjen deket lampu merah..kemarin aku beli di sana banyak pilihannya…
    kalau kurang jelas hubungi di sisni deh…

    kamujeelek@gmail.com

  68. mantep nih blog.. kalo ada yg punya file audio manager, jangan taruh di rapidshare dong.. taruh aja di ziddu biar gampang donlod nya

  69. wah makasih semua. kira2 da yang punya driver nokia 5510? kirim ke iyudi80@yahoo.com donk…….

  70. masak g da yng punya masternya? pa blm da yg baca?

  71. 1 lg, stlh tak instal kok hpnya g masuk g konek

  72. tolong kirim cara mengoperasikan audio managernya yaaa. kirim ke iyudi80@yahoo.com pleaceeeeeeeeeeee

  73. nia kusumadewi

    nokia 5510 bisa di ganti lcd nya pake ap ?? tolong kasih tau yah ?? kangen pngen pake nokia 5510 tp dengan tampilan beda . di tunggu kabarnya

  74. dna sutinda

    paling lcdnya di balik jadi warna layar hitam warna huruf senada dg warna lampu,oh ya klo casing 5510 da yang tranfaran ga?????

  75. verdi

    ane pengen tu pake LCD jenis apaan gan ane pernah liat kayak lcd hape2 cina emang bisa ya gan di ganti ke nokia 5510 jd keren , ane jg baru dapet nih dari kaskus nyariny susah banget udh staunan nyari baru dapet skarang jadi pengen modif niiii

  76. wahyu semper vi

    owalah aq punya 5510 sepiker nya tuli mikropon nya bisu, gak detect kalo di tancepin di kompi, huwh….. lengkap derita q, padahal baru di flash,
    **ada yang bisa nolongin gak? post ke (wahyusempervi@yahoo.com)**

  77. Aghuz Ez

    Wah.wah… buanyak tho sek punya 5510.. ane ngikut…

  78. Zacky

    Mw numpang gabung bos, , , ,
    Aq jg penggemar N5510, , ,
    dari taon 2005 baru 2minggu lalu aq dpet Hp ni. . . . .
    duch snengnya. . . . . .:)
    mw dunks gabung d’komunitas N5510,,,
    caranya gmn y??????

  79. bunsen

    aku punya satu nieh,,mau ta jual buat lebaran.kkwkwkwkwkwkwkw…..hayooo sapa yg mau hub ane ya…di 081233452345

  80. jual nokia casing transparant nokia 5510 tanpa keypad = 75rb, casing transparant nokia 8210 = 45rb, casing transparan nokia 6630, tulang + sarang lebah transparant 3300 = 250rb, casing + tulang transparant sony ericsson T310 dan T610 tanpa keypad = 125rb..
    minat hub or sms ke: 085271939345 (admin: N-gage Lover’s Pekanbaru).. maaf jika kemahalan, nyarinya keliling Sumatera ne om..

  81. “而且后面还有化繁为简境界,一气生混元,混元成一气的境界。然后就是天人生化的境界,真气剑法和身体融而为一开辟自身的法相天地。怎么样,小冲儿?我们华山派的气剑两宗厉不厉害?不知道小冲儿喜欢气剑两宗的修炼方式。”老蔡说着说着再次忘乎所以,浑然不顾岳不群和宁中则严肃的脸色,自顾自的逗弄着醉酒的令狐冲。
    博彩之家 http://imgur.com/cdApEQh

  82. 继续向里面走,到了一间感觉的办公室。男子推门进去,坐在圆桌的另一方,看着陈力道:“你可以叫我隗雄,我现在是你的负责人。今天下午,你有一场比赛。至于其余的,等你打完了这场,看还没有打下场的机会,或者还愿不愿意打下一场。”说着丢出一块令牌给陈力。
    ???? http://9933a.cn

  83. racmad

    ane ada nih gan kesing2 yah..baru semua..+ kyped dan tutup belakang ..70rb minat 089650752529 buat type2 jamdul lainnya juga ada, batrenya juga bnyak..type2 jadul sony atau nokia..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s