long weekend in Arjuno

akhirnya aku sempat2in nulis perjalananku di akhir liburan minggu kemarin, sebenarnya seh bukan liburan, karena aku harus ngejalanin tugas militerku (kekekeke ) kewajibanku.. tapi gak papalah sesekali kan boleh ngebolos.. he…

langsung ja berikut kisah perjalanan ku kemaren . heheheh.. perjalanan dimulai pukul 14.00 teet.. tepatnya di hari kamis (170507) dan dimulai di asrama UM, eitss sebelumnya poto2 dulu yakz.. biar pada kenal getu..!(tak kenal maka tak sayang) oke siap..

arjuno_01

perkenalan dulu yakz(dari kiri kemplu,khuclukz,andy,nhoenk,udin,endog,sothenk) okey langsung cabut naik angkot menuju terminal arjosari disambung lagi menuju lawang dan nyampai dech di pos 1. dari pos 1 pukul 5 an.. disambut dengan ujan gerimis dan akhirnya nyampek di pos 2 sekitar pukul 19.30.. langsung ja ndirikan tenda, masak n akhirnya makan dech.. so tak lupa poto dulu ah..

arjuno_02

habis makan, enaknya ya tidur.. so langsung menuju tenda masing2 n mulaihlah mengarungi lautan kapuk.. . rasanya barusan tidur dech kok dah jam 4 pagi yakz.. langsung ja bangun n persiapan biar nanti gak kemalaman lagi.. rencananya sech perjalanan dimulai pukul 7, pie agak molor sedikit, ya.. jadi pukul 8 dech… perjalanan seru pun dimulai

arjuno_03

setelah perjalanan satu setengah jam akhirnya nyampek di pos 3, di pos 3 disambut dengan kabut yang tebal, so kita harus menunggu kabut dulu sambil mencari air tadah hujan sebagai bekal, karena setelah pos ini tak da lagi air yang bisa di ambil

arjuno_04

tak terasa sudah jam 12, dan perjalanan pun kembali dilanjutkan untuk menuju pos 4, rencananya nanti di pos 4 kita makan siang dan istirahat sebentar, baru diteruskan lagi perjalananannya

arjuno_05

di pos 4 ini, langsung ja buka peralatan masak. dan mulailah masak sambil bakar-bakar kayu.. dingin.. euy.. kagak kuat dinginnya dan di ikuti dengan guyuran hujan.. sebagai pertanda kalo gak boleh lama-lama di pos 4. Pake jas ujan trus ngelanjutin perjalanan lagi. Kali ini kita ngelewati hutan Cemoro sewu atau hutan lali jiwo..  dan kita gak sempat poto2 an karena ngejar waktu biar gak kemaleman nantinya. nyampek di pos 5 pas maghrib.. dan sudah mulai gelap..

perjalanan dari pos 5 ke lereng sangat terjal, kita harus merangkak dan sebagainya agar bisa ngelewati jalan tsb. dan nyampai lah pada lereng gunung pukul 8 malem. langsung dech buka tenda dan bikin kopi .. sebagai penghangat badan.. habis itu langsung tidur, rencananya seh makan malam dulu, tapi saking capeknya dan di ikuti hawa dingin, akhirnya diputuskan tuk langsung tidur aja.. he..

larut tengah malam, kita semua terbangun karena hawa dingin yang begitu menusuk kaki (ke..ke.)arjuno_06

wuh.. dinginnya… , sambil  menikmati hawa malam.. dan melihat keindahan dari atas lereng gunung.. terlihat lah gemerlap lampu, sesekali terlihat bintang jatuh.. tak lupa langsung ku memohon suatu keinginan yang semoga saja bisa tercapai (amin). bersambung bro!

4 Comments

Filed under tulisan2 tak bermutu

4 responses to “long weekend in Arjuno

  1. aLe

    kok mung tithik tulisane?
    tapi ancen cocok kok
    >> long weekend in Arjuno
    >> Filed under: tulisan2 tak bermutu — khuclukz @ 7:22 pm
    bwahahaha, ancene khuclukz dan gak bermutu😛 Piss dhank😉

  2. durung mari je…
    mari ngene delok en maneh!!

  3. aLe

    halah😛 ternyata durung mari wis di publish, bakno akeh😉
    ralat lak ngono,
    >> tulisan ‘lumayan’ bermutu

  4. he… tenang ja… ” jo lali di siapno kopi lan kletikane

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s