hari persahabatan

pagi-pagi ku terbangun, karena nada sms yg sengaja aku set dengan volume yg tinggi

Persahabatan itu seperti tangan dengan mata. Saat tangan terluka, mata menangis.Saat mata menangis, tangan menghapusnya. Selamat Hari Persahabatan Sedunia, kirim ini kesemua temenmu yang kamu sayangi, bila ku salah satunya kirim kembali

dari kiriman short message ini dapat direnungkan, bagaimana seandainya hidup ini tanpa adanya sahabat.mungkin kita akan terasa asing seperti layaknya hidup di gurun pasir. tanpa adanya senyuman,sapaan,teguran bahkan cacian dari sahabat-sahabat kita, terkadang kita juga merasakan kekesalan dan kebencian terhadap sahabat-sahabat kita, tapi apalah arti itu semua jika kita hidup tanpa adanya sahabat,

” sejak pertama kuliah ku yang kedua, aku sudah memulai dengan hidup mandiri, bukan karena apa-apa, ya memang kondisi dan situasi yang menyebabkan begini, hidup yang serba pas-pasan dan apa adanya, dengan mengandalkan kerja freelane yang gak mesti ujung nya, tapi untung semua itu bisa teratasi karena adanya sahabat”. sahabat yang selalu mengerti tentang kondisiku. dikala kita berduka sahabat menjadi pelipur lara dan ketika sahabat sedang lara kita hadir untuk sahabat. itu merupakan prinsip yang aku pegang selama ini.

jadi jika
Teman-teman yg belum mengerti arti persahabatan ….
cobalah memulai sebuah persahabatan, karena dengan persahabatan kalian akan semakin dewasa, tidak egois dan belajar untuk mengerti.
dan jika
Teman-teman yang sedang kecewa dengan persahabatan, renungkanlah…….’
Apakah saya sudah menjalani persahabatan dengan benar’ dan cobalah memahami arti persahabatan buat hidupmu. Keinginan, semangat, pengertian, kematangan, kelemahlembutan dan segala hal yg baik akan kita temui dalam persahabatan.
dan jika
Teman-teman yang sudah menjalin persahabatan, pertahankanlah……..
karena begitu indahnya persahabatan yang selama ini aku rasakan, mengalahlah sedikit jika itu diperlukan untuk menjalin persahabatan.

Buat para sahabat-sahabat ku, yang selama ini menemaniku dalam suka dan duka, aku mohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini aku telah menyusahkan kalian, selalu egois dan mau menang sendiri serta jika selama ini aku belum pernah bikin kalian bahagaia. maka dari itu jangan sungkan-sungkan jika mau menegur atau menagih janji yang pernah aku janjikan tapi belum terpenuhi, karena kita sebagai manusia tak luput dari kesalahan.

5 Comments

Filed under tulisan2 tak bermutu

5 responses to “hari persahabatan

  1. helo, thanks yah dah mampir. salam kenal deh. keren euy blognya. n sring2 mampir ya. hehehe…. sip2.

  2. ya mampir sebentar nih abis lihat motoGP. jg lupa mampir ya

  3. tata

    deeeuuuhHHh!!! kereeen lah!!! lam kenal az we yah!!

  4. tian minta no hp donx.. aku janji kok gak bakalan kasih tau ma siapa2

  5. keren..keren. good blog

    tapi ku belum sepenuhnya percaya dengan namanya sahabat!!!1
    sahabat itu sulit di tebak!!!

    oh ya mampir di blogku ya……., klo kamu memang manganggap sahabat itu benar2 bermakna. boat aku percaya.

    oce! lam knl!

Leave a Reply

