belajar blog pertama

Blog gratisan ini adalah tempat saya belajar blog yang pertama kali, dimana sebelum itu saya tidak mengenal bahkan tidak tahu apa yang namanya blog, waktu itu masih musim friendster, masih sibuk dengan cara bikin layout friendster, cara modifikasi friendster, pokoknya yang berbau-bau friendster.

Tapi seiring dengan berjalannya waktu, saya mulai penasaran dan tertarik untuk membuat blog, ya iseng-iseng mengungkapkan isi hati (*haiah) syukur-syukur kalo bisa posting tutorial – tutorial.

Akhirnya Saya mempunyai blog yang berbayar, Artinya tiap tahun saya harus rela mengeluarkan sebagian uang tabungan saya untuk membayar Sewa Hosting dan Domain. Dan sampai saat ini saya mempunyai beberapa domain antara lain :

1 Comment

Filed under tulisan2 tak bermutu

One response to “belajar blog pertama

  1. WOW Keren nie artikelnya
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter

Leave a Reply

