me,,,,,,,

me….

me….

n me…..

manusia gak keren, gak gaul, gak ngerend, gak terkenal, nge’BT’in, ngebenciin, ngebosenin  lahir 21 tahun yang lalu tepatnya di desa yang terpencil, terpelosok, ndueso poll-pollan. tepatnya di LA (lamongan asli).

manusia yang aneh, lugu, polos, apa adanya ini akan mencoba berbagi sedikit informasii yang polos2, sederhana atau mungkin ndak bermakna, lewat blog ini.

mungkin berasal dari pengalaman yang telah di lakukuan selama 21 tahun ini. smoga dapat bermanfaat.. thank’s ya!

17 responses to “me,,,,,,,

  1. Ass.HaLLo mAs dA2nK!!!bTw ge sbUk aPa nEch???? tHu g’mAs??kLo MAP sKarang dCepu.Dia kTrima dSna, bLum kRJa siCh tpi dAh pNdi2kaN gTu,,,,!!! Ma’af yA sTiap kLe mAs sms g’aCed bLz mA’af yA????sTiap mas sMS, kbTuLan wKtu aCed g’da pLsa so ma’af.bTw maS ge dMn sKRang???

  2. ealah arek lamongan tibakno hahahaha…

  3. @Diecha – gak papa kok! skyang ku msih di sbya loo..

    @Zawa – yup, dah yang aneh kah dengan anak LA he..

  4. hai TIAN pa kabar???boleh kenalan g’????namaq ulfat,q salahsatu penggemar berat loe.qmo minta biodata lengkapmu n fotomu skalian minta alamat e-mail mu.bolehkan????q tunggu lo.u bisa menghub. ke 085226431362 or ulfa_39@plasa.com.OK

  5. aLe

    bwahahahahaa.. mosok khuclukz di kira Tian😛
    akeh arek sing katrok ke jebak dhank :))

  6. weeeee takok takok fs ne gotekane tian sing bener sing endi toh?kok akeh banget seh?kirimen testi nang fs gonanku po`o YukiShiro@yahoo.com tak enteni kowe boz

  7. hahahahahahahahahahaha???? tian luph u w nge fans ma u

  8. snytzer

    hahahaha…

    nyantai bro… hidup itu selalu berwarna

  9. iqbal

    hi fren gw bleh minta e-mail lo ga, ni e-mail gw iqbal_coro@telkom.com,,,, klo bsa gw minta no hp lo leh ga. biar gw bisa tau lbh banyak tentang tian,,, gw juga mau cari informasi tentang gita gutawa,, kan tian ma gita temen pasti satu sama lain tau prfil temen masing2 jadi klo kita bsa knal salah satu kita bisa kenal dua2na.ok

    bls jgn lama2 gw tunggu ok

  10. Ass.mas gMn nEcH jLan2nya???? sNEng??? bTw jng bLAng2 ad’kLo QkSih CmEnt kMas dUNk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kPan2 jLan2 Lge ya????????????

  11. wuhh.. banget pokokna,iya.. yg mana…

  12. benar2 polos dan khuclukz ^_^

  13. Vya

    Hi…
    Lam kenal!!!
    W Vya…
    Hhufh…ternyata Putri Titian banyak fansnya ya??
    Kata temen2 w…w mirip ma putri titian…
    Wah…w g percaya tuh!!!
    Tapi sumpeh…kata mereka mirip..!!!
    Kalo kata lo??

  14. he . . . he . . .

    tian q leh mnta fotho km n fs kmu gak????????????

    owh ya ni no hp q 085695466410
    jika kamu mang mu add ku ni fs q chachalove@yahoo.com

  15. met kenal, blognya saya link yak
    tenkyu

  16. vieta

    LAm knal drq thanks zaw toek infox…..blog u oks bgt…
    nice to meet u boyyyy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s