buku tamu

karena susah nya pasang shoutbox di WP gratisan, akhirnya bikin yang beginian, kok gak terpikir dari dulu yakz,, he… ;) toh ya fungsinya sama, cuman tampilannya aja yang beda he… jadi buat temen2 yang dah nyempetin mampir di blog khuclukz ini, silahkan kasih comment atau kritikan.. terserahbebas kok he…

41 responses to “buku tamu

  1. pertamax ™ , ngetest aja kok he….
    monggo selanjutnya…

  2. dandy

    ya ampun…… ad ya anak s imut ini, lcu bgt klo da info lengkap trutama no hp plisss………. bgt kirim k e-mail gw ya….
    e-mail = poconga_pocongstress@yahoo.co.id

  3. Kunjungan balik neh…
    makanya, pake blogsome aja. Gampang bgt kalo mau ngubah HTML nya.
    *kabur

  4. welly prasetyo

    he..hee… hee..
    mampir yaaa massss

    oooo iya sekalian mo minta ijin neeeh nge”link” panjenengan yaaa….

    kasiiiihhh

  5. Halllooo….Masss-nya…

    gw juga Tianoholic lho… mungkin stadium 4-5 kali ya….

    wakakakakakkk….

    bole mta no. hp Tian kagak yah?

  6. mampir ya kak dadhank😉

  7. LINA CATUR

    haiiiiiii tian apa kabar

  8. uwhie

    halluuuuuw…salam kenal ya. Ehm, blh nanyak gak, putri titian tuwh siapa sih? artis ya? Perasaan pernah dgr.Sory abes aq jarang nonton tv sih. Eh kamu kasih jwbnnya ke blogqu ya. biar ngerame2in, soalnya aq pendatang baru di dunia blog.Visit my blog key! Kamu sering berkutat di kompi, bener g? kamu g gaul? Tapi style kamu gaul tuwh…

  9. uwhie

    Oh ya dhank. nih alamat blogqu:
    http://www.uwhie.wordpress.com. Visit ya + kasih comment klo sempat

  10. sari

    hai,put boleh kenal ga??aku fans beratmu loo.boleh minta no hp ga???

  11. dyah

    put,kapan kamu ngadain jumpa pers si Semarang????soalnya temen2dah ga sabar pengin ketemu kamu langsug.boleh minta alamat e-mailmu ga??

  12. Vya

    Mmm…blognya baguss….
    Gimana bikinnya???

  13. intan kartika sari

    kak tian minta no hp nya poo aku pengen bgt kenal ama kakak lebih deket kirim disini ya kakak:03170776994

  14. intan kartika sari

    kak rumahnya kakak dimana sech?oh ya kalo uda terkenal jangan msombong ya ama pren2 kakak jangan lupin sobat2 kakak ok! inget teman adalah segala2 nya buat kita tnpa teman kita gak akan jadi apa-apa. key….!

  15. intan kartika sari

    kak rumahnya kakak dimana sech?mungki aja aku lebaran bakal kesana oh ya kalo uda terkenal jangan sombong ya ama pren2 kakak jangan lupain sobat2 kakak ok! inget teman adalah segala2 nya buat kita tnpa teman kita gak akan jadi apa-apa. key….!

  16. jaya

    put, gmnakbrnya, smoga baik2 ja,amiN
    gw ga tau mo bicara pa lagi, yg gw pengen gw minta biodata+photo kmu, coz gw ngefenz bgt ma u.
    smoga permintaan gw di kabulin aMiN.
    t_fanez@yahoo.co.id

  17. rezky

    w bingung mau nulis pa cz w grogi waktu mikirin loe………..
    tp w cm mau bilang loe tuch cantik bgt, , ,
    loe jgan lupa add w yach ganebab@yahoo.co.id please jgn lupa cz w fans berat loe. . .

    salam manis bwt tian. . .

  18. rAka baGas jog!

    woe,ko bsa2na elu bkin web kya gni emg d brepa hari kuclukz nge bkina?w jga ank ti tpi blum mpe desain wb gtu?bls

  19. dhita

    Hi,Put pa kb niech?mudah2an baik oh ya aq penggemar km lho… aq skrng kls 3 SMA,oh yach kpn2 bintangin film donk khan seru tuch pasti aq tonton.oh yach blh aq mu add FS km nanti km approv yach plz….. alamat FS q muttie_cute@yahoo.com.thks yach mudah2an km sukses selalu amin…. bye…..

  20. cakrudy

    thanks prend..atas kehangatannya selama masa training..di TC Inkubator yang dingin ( karena ada AC-nya dong ). Bu Risa…giras….battle….segalanya yang kita lalui bersama.

  21. Ferry ( slankers surabaya-bali)

    salam kenal bro….
    Gue bUkan Anak mami, karena gUe kena Virus, jadinya Otak gue kayak Tong Kosong,
    apalagi Sekarang Gi Krisis BBM, gue langsung kiring surat ke SBY, kita2 punya HAM, tapi jangan disalah artikan seperti HAMburger,

    ok bro….
    Gua ferry, salam kenal
    PISSSS

  22. hai cwk blh kenal gak gue butuh teman dekat kalo blh kenal hub 03418682062

  23. reya

    hai boleh kenal tho….
    bllognya keren tapi kenapa ga dilanjutin????
    seru banget ko!!!!
    perjalanann hidup adalah hal yang harus kita mulai dari awal
    Dan selesai dengan penuh kenaNGgaan Hati….
    Karna itu walaupun hidup kita anEh BangEt….KadaNG borinNG…
    daN ga jelas
    Tapi se,mua ieu bikin KIta Yakin kalaU kita Adalah orang yanmg hebat

  24. gaby

    hai apa kabar kak putri aku fens banget sama kakak

  25. lam kenal..
    pengen deh bisa kayak gtu…

    …………………………………………………
    cara mudah dapat dollar
    gratis cuma depan komputer 30 menit
    bahkan kurang
    http://www.dokubiz.com
    …………………………………………………

  26. Salam kenal,
    Terima kasih atas artikel Mr. Joger.

  27. Hai, salam kenal.
    Kunjungi blogku dong, b’coz ku pendatang baru dlm perblogger-an.
    Boleh minta fs n e-mailnya?? No. HP juga boleh, heheee……
    makasiiih,

  28. zakya

    hay,,,,salam kenal y,,,,,

  29. assalamualaikum

    trimakasih, blog ini telah membantu saya, makasih atas artikel yang telah diposting disini. moga moga yang buat lekas dapat jodoh🙂

    yap

  30. wah situsnya bagus nih, isinya juga komplit dan menarik. kapan-kapan mampir lagi ah.makasih atas atikelnya

    makasih atas hidangannya yaaah hjk

  31. iyep

    Bro, ada referensi cr oprek Nokia 5510…?

    tx

  32. Poethie

    hi tian pa kabar

  33. vrisya

    put,,,
    ku9 9x pernh muncul 9i d tv..??
    9i sibux yha..?
    kn Q kn9en ma Qmu..
    owh yha,,
    Qmu Lbih imoet Lho xLo
    rmbut pendex…
    hE…hEe…
    btw cPha some one
    Qmu…???

  34. revi

    heyy put,,,
    pha kabr nha…???

    kLuwrn fiLm terbaru Qmu dunks..
    y9 9okiL yHa…

    btw cwox Qmu ckarn9 cpha…???
    Lez yha e-maiL Q,,

    Q tn99u Lho…!!!

  35. widodo abdee negara

    broo…slankers jg ya…met kenal..salam piss wae…

  36. yo opo kabare putri titian .. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s