Category Archives: game2_cilik

game_tolet2

tolet

hee…. tolet-tolet apaan ya? e ternyata suara dari game yang satu ini. game ini awal mulanya gak jelas.. tapi ya cukup populerlah di kampusku. masalahnya gak sulit2 amat dan gak semudah yang kita bayangkan. aturan maennya kita tinggal nyamain 2 gambar yang sama tapi tidak boleh melebihi arah 3 garis (bingung khan!!) makanya dicoba dunk. ato baca dulu tutorialnya. tapi sebelum maen matikan dulu musicnya yang ada pada game tersebut. kalo gak pengen tiba2 berhenti pas waktu di tengah2 permainan.  pengen dapet permainannya nih da file nya n bisa didownload disini

Leave a comment

Filed under game2_cilik