Category Archives: info rada penting

inpo khuclukz

hai… hai… jumpa lagi dengan mas khuclukz! he… ada sekitar 7 postingan terbaru nich.. wajib n harus diketahui, he,,,,… langsung aja dech gak usah banyak omong!!

  1.  lama ga posting – cwapyek dyeh!-
  2. sayonara
  3. Sudah Adilkah Negara ini
  4. Setelah pertemuan itu
  5. Dies Natalis asrama XVI
  6. Dimanakah weekend kemarin
  7. mlaku-mlaku neng detiksurabaya

monggo-monggo

Advertisements

6 Comments

Filed under info rada penting

situs Presiden SBY pa situs Presiden RI

Kok quw baru denger ya klo Presiden SBY tu  mempunyai situs #:-S, he,, (maklumlah katrok) padahal da setahun lebih situs ni di loncingkan, tepatnya tanggal 14 februari 2006  . Tapi kok ada 2 situs ya. http://www.presidenri.go.id dan http://www.presidensby.info, klo diperhatikan kedua situs itu sama persis, tapi yang mana aslinya and yang mana yang terbit dahulu ya!! .. kok jadi bingung…
klo gak salah (berarti bener) belum satu bulan ini, denger2 da yang berhasil ngebobol masuk di situs presiden tsb (aku seh gak sempet melihat dengan mata kepala sendiri.. ) tapi setelah baca2 blog n ngelihat isinya ya memang ada kejadian tersebut(isinya bisa dilihat kok disini–> tp download dulu ya?). cuman yang dihack tu katanya yang presidensby.info, n menurut coment2 yg da di blog tu tnyata gak di hack tapi hanya di redirect (opo maneh kui (:|). n setelah jalan2 lagi, di blogna vavai tuh da komen klo situs resmina presiden adalah presidenri.go.id, brarti yang presidensby.info tuh buatan sapa ya (??) kok tampilannya sama persis.., trus di blogna mas rendy  tuh juga da komen yg isina begini “Tampaknya kebiasan tidak check and recheck lagi melanda dunia. He he e itu bukan situsnya yg ke-hack. Situs presiden SBY adalah http://www.presidenri.go.id.
kedua komen yang da dimasing2 blog tu kayakna berasal dari nama yang sama klo gak salah inisialna IMW, sapa lagi IMW tu, pa adminnya situs presiden ato sapa ya??
n denger2 lagi klo biaya pembuatan situs mencapai 84 juta. masak situs mahal-mahal (bagi kantong pengangguran kayak aku) kok securitinya bisa jebol, ini securitinya tidak kuat pa para hackernya yang terlalu kuat ya??

Leave a comment

Filed under info rada penting

buku gratis — ebook download

buku gratis sapa yang mau, tanpa perlu registrasi kita bisa mendapatkan buku-buku populer yang lagi naik daun (halah..). berikut ini sedikit aturan pakainya, dan untuk informasi lebih lanjut segera hubungi dokter terdekat anda..

– buka di halaman www.flazx.com    

– cari buku sesuai dengan yang kamu inginkan pada “search”, misal kita ingin cari buku  tentang flash. ketik flash pada text field lalu tekan tombol search

– tampak dari hasil search, dan klik buku yang sesuai keinginan, setelah itu muncul gambar buku yang kita pilih. dan selanjutnya pilih server yang akan kita gunakan untuk mendownload.

– klik pada link download eebok pada hal yang telah tersedia. isikan pada text above dari kode yang telah disediakan.

-setelah muncul spek/ukuran file dari buku yang akan di downloadketik lagi kode yang telah tersedia, dan buku siap di download.

terimakasih, semoga berhasil

                                                                                                                                         powered by flazx.com

15 Comments

Filed under info rada penting

24 pedoman membina rumah tangga sakinah…

oleh2 dari perbincangan hangat dengan seorang teman di lab. software.

semoga bermanfaat.

1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras apat menyesatkan.
Jangan pula tertarik kepada kekayaannya,karena kekayaan dapat musnah.
Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang
dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang
sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata.
Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat
tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu
hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal
yang ingin kamu lakukan.

4. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik
hati,cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk
membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan
uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup
sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

6. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda
bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu
meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

7. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita
kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang
belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

8. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu
menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

9. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan.
Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang
diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh
cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

10. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi
dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.
Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

11. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal
terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal
yang hadir dalam hidupnya.

1 2. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah
sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana
berterima kasih atas karunia itu.

13. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, sejam untuk
menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan
waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang.

14. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti
hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka
itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam
hidup mereka.

15. Cinta adalah jika kamu kehilangan rasa, gairah, romantika dan masih
tetap peduli padanya.

16. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang
yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak
demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

17. Cinta dimulai dengan sebuah senyuman, bertumbuh dengan sebuah ciuman
dan berakhir dengan tetesan air mata.

18. Cinta datang kepada mereka yang masih berharap sekalipun pernah
dikecewakan, kepada mereka yang masih percaya sekalipun pernah
dikhianati,kepada mereka yang masih mencintai sekalipun pernah disakiti
hatinya.

19. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,
tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah
memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

20. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang
dilupakan,kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak
melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

21. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau
mencoba,jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan
pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

22. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan
membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai
cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

23. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah
kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian
janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya
dengan sepenuh hati.

24. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang disekelilingmu tersenyum
jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan
orang-orang disekelilingmu menangis.

Salam

        (“)””(“)

        (  ‘o’  )

        (,)   (,)

ata rifma firdausa

32514414651127m.jpg

penulis merupakan sahabat saya yang terbaik selama ini, dia seorang aktifis muda yang tidak henti-hentinya menyebarkan perdamaian dan keadilan di dunia ini.

thank’s ya smoga ini bisa dijadikan pedoman khusunya buat saya sendiri. ok

24 Comments

Filed under info rada penting

Radio Gratis…. (*_^) — (^_*)

klo pengen dengerin radio internasional atau musik2 secara gratis bisa di coba di http://radioblogclub.com, enak seh. cuman streming nya agak lambat, mungkin karena bw saya yang lemot atau apa ya?

radioblogclub

atau silahkan di coba sendiri. tak tunggu informasinya ok. —————luv————-

Leave a comment

Filed under info rada penting

Joseph Theodorus Wulianadi – Pemilik Joger (Pabrik Kata-kata)

Saya mulai buka usaha pabrik kata-kata sekitar tahun 1980-an. Sebelumnya saya sempat menjadi pemandu turis karena latar belakang pendidikan saya adalah perhotelan. Dari sinilah ide awal pabrik kata-kata muncul. Untuk menjadi pemandu turis di Bali, harus ahli berbahasa Inggris. Dan orang sekarang malah dianjurkan bisa berbahasa Inggris; akibatnya sebagian masyarakat tidak memperdulikan bahasa sendiri. Saya melihat celah bisnis dalam masalah bahasa ini. Dengan mengolah bahasa Indonesia menjadi industri.

Dalam hal ini memang dibutuhkan keahlian mengolah kata-kata menjadi kalimat yang indah dan lucu, tapi tidak melanggar etika dan tata bahasa Indonesia. Bisa lihat di kartu nama saya. Bila orang mempunyai satu kartu nama, saya  mempunyai empat kartu nama. Semuanya bertuliskan kalimat-kalimat yang enak dibaca dan didengar. Misalnya, kartu nama pertama bertuliskan, Mr. Joger, BAA & BSS (Bukan Apa-Apa dan Bukan Siapa-Siapa), hanya sekadar pendiri Joger dan pencetus filosofi Garing. Bersedia melawan arus yang tidak benar, tapi juga bersedia ikut arus atau bahkan menjadi arus yang benar-benar maslahat. Kartu nama kedua berbunyi, Mr, Joger, BAA & BSS, hanya pendiri Joger dan pencetus filosofi Garing, karena ketika saya pikir diri saya kreatif ternyata saya inovatif. Ketika saya pikir diri saya produktif ternyata produktivitas saya sangat tergantung pada banyak orang dan alat-alat. Ketika saya pikir diri saya kaya, ternyata banyak orang miskin yang belum sanggup saya bantu. Dan ketika saya pikir saya kuat, ternyata mengatur nafsu sendiri saja kewalahan?Ketiga Mr. Joger, BAA & BSS, hanya sekadar pendiri Joger dan pencetus filosofi Garing yang tidak mau dan juga kebetulan tidak mampu untuk ikut berpolitik atau memperebutkan kedudukan maupun kekuasaan politik. Merah putih adalah bendera kebangg (s) aan saya.

Untuk kartu nama selanjutnya bisa baca sendiri. Ini hanya sekadar kartu nama, yang bila mau direnungkan bisa juga bermanfaat untuk kehidupan. Tak jauh beda dengan pengusaha lain, dalam mengembangkan usaha pasti ada rintangan. Lima belas tahun lalu saya diusir masyarakat karena dianggap gila. Sekarang mereka yang tergila-gila pada saya melihat hasil produksi kata-kata saya. Orang kadang tidak sadar bahwa perasaan itu lebih kuat dari kenyataan. Terus tahun 1994 saya dikatakan sebagai orang yang melecehkan bahasa Indonesia. Namun tahun 2000 saya mendapat penghargaan Adi Nugraha. Hanya dua orang yang mendapat penghargaan, pertama saya, kedua Pia Alisyahbana.

Sepintas memang bisa sesak nafas bila mendengarkan omongan-omongan saya, namun bila diperhatikan secara mendalam, pasti akan terkagum-kagum.Karena usaha saya menjual kata-kata, saya harus ahli mengolah kata yang akan digoreskan di baju dan pernik-pernik. Salah satunya, “mau mendapatkan surga di dunia carilah istri seperti wanita Cina yang ahli memasak, setia dan hormat pada suami seperti wanita Jepang, kemudian ahli bergoyang di tempat tidur seperti wanita malam”. Dalam mencari ide kata-kata, tidak perlu semedi atau meditasi. Bagi saya semua yang ada di alam ini adalah sumber inspirasi, bertemu dengan orang saja bisa menjadi bahan kata-kata. 

Menajemen yang saya pakai adalah sistem kekeluargaan. Di mana tidak ada jarak antara atasan dan bawahan. Semuanya sama, karena kita sudah satu keluarga. Bahkan di sini tidak ada yang namanya karyawan. Yang ada hanya anak buah. Beda anak buah dengan karyawan terletak pada pola interaksi di mana antara atasan dan bawahan sama saja. Bukan berarti saya tidak pernah marah bila ada anak buah yang salah. Bisa marah tapi dalam rangka mencintai bukan membenci anak buah. Ini perbedaan saya dengan pengusaha lain. Aturan yang saya buat boleh dilanggar asal bisa mempertanggungjawabkan. Undang-undang fungsinya untuk mengatur bukan untuk menganjurkan. Contohnya, dilarang tidur sewaktu bekerja, bukan berarti tidak boleh tidur. Boleh tidur dengan syarat minta ijin terlebih dulu. Dulu saya pernah kemalingan. Selidik punya selidik, ternyata pencurinya anak buah saya sendiri. Tapi mereka tidak saya pecat. Saya nasehati saja. Saya katakan pada mereka, bila mau mencuri sebaiknya minta ijin terlebih dulu. Dari dulu kan sudah saya bilang, bila mau melanggar aturan harus minta ijin. Kalau sudah minta ijin dia tidak akan mencuri.Dalam mencari anak buah, saya juga berbeda dengan pengusaha lain. Orang yang sudah berpengalaman negatif dengan pekerjaannya, misalnya sopir, saya mencari sopir yang pernah tabrakan. Kalau sudah pernah tabrakan, dia pasti akan hati-hati karena mengetahui betapa sakitnya tabrakan, dan dia pasti tidak akan menabrakkan mobil saya.

Bisnis bagi saya adalah bagaimana caranya “menipu” konsumen secara baik-baik, sehingga mereka merasa senang dan merasa tidak ditipu, dan datang lagi minta ditipu secara berkesinambungan. Marketing yang andal adalah orang yang sudah bisa mempengaruhi jiwa konsumen. Bukan lagi hanya kantongnya, sehingga orang tersebut tidak bisa berbuat apa-apa. Kunci keberhasilan adalah kejujuran yang mengandung itikad baik. Dalam berusaha saya tidak selalu memikirkan untung. Keuntungan hanya membuat kita kaya secara meteri, namun tidak secara batin. Untuk apa kaya kalau tidak bahagia? Bukan berarti saya menganjurkan miskin. Akan lebih rugi bila sudah miskin tidak bahagia. Jadi tujuan hidup bukan miskin atau kaya, tapi bahagia.Yang disebut bahagia adalah orang yang bisa berkarya untuk diri sendiri dan bermanfaat untuk masyarakat. Kalau mau kaya, usahakan jangan sampai orang lain menjadi miskin karenanya. Saya mempunyai filosofi, “lebih baik sedikit tetapi cukup daripada banyak tetapi kurang.” Miskin di sini saya artikan adalah cukup. Kalau sudah merasa sudah cukup, untuk apa memikirkan banyak?Dalam hidup saya memakai sistem kompromi. Separuh untuk nafkah separuh lagi untuk kehidupan. Karena mencari nafkah itu belum tentu hidup. Apabila sudah bisa menikmati hidup, barulah namanya hidup. Hidup itu sebenarnya mudah karena Tuhan Maha Baik, Dia akan memberikan segala yang diminta hambanya. Manusia itu sering berbicara bahwa Tuhan Maha Tahu tapi mereka sok. Tuhan Maha Kuasa tapi kita sok kuasa akhirnya kita tidak mau rendah hati. Sebetulnya, kalau rendah hati, hidup ini jadi indah. 

Selain mengelola Joger, saya juga sering menjadi pembicara di seminar-seminar. Saya sering mengungkapkan, kembangkanlah diri kalau mau percaya diri. Tapi sebelum mengembangkan diri, harus tahu diri. Jadi intinya adalah tahu diri, setelah itu percaya diri. Bagaimana bisa berusaha, bila tidak percaya diri dan tidak bisa mengembangkan diri?Ada tiga bagian yang bisa diambil bila mau terjun dalam bisnis. Pertama, menjadi pelopor. Kedua, menjadi terbaik kalau tidak bisa menjadi pelopor. Bila tidak bisa menjadi pelopor dan terbaik, jadilah yang ketiga. Karena yang ketiga sudah tidak ada lagi. Begitu juga dengan Joger. Joger mengambil nomor tiga, karena setelah Joger tidak ada lagi usaha seperti Joger. Dalam mengelola Joger, saya mempunyai tim. Pertama, pengumpul kata-kata dari semesta alam. Kedua, editor, yang mengedit kata-kata yang panjang menjadi pendek, dan yang buruk menjadi indah. Ketiga, desain grafis dan keempat, kritikus, mengkritik sebelum dicetak, biar tidak bertentangan dengan moral. Semunya itu ada dalam diri saya sendiri.

Saya termasuk pengusaha yang mau menerima pesanan, dalam arti, bila ada konsumen yang tertarik pada produk Joger, mereka harus membeli langsung dan menerima apa adanya. Dan tidak bisa memesan, sesuai dengan kehendak konsumen.  (www.memagz.com)

joger_narasumber.jpg

8 Comments

Filed under info rada penting

TV + INTERNET ada pada kulkas.

egadge-smartzipel.jpg

Semua barang yang di rumah tampaknya akan terhubung ke Internet. Contohnya kulkas buatan LG: GR-D267DTU, kulkas Internet pertama yang diumumkan pada Juni 2000 di Korea Selatan. Kini datang lagi kulkas serupa dari Samsung yang dinamai Smart Zipel (lihat foto). Istilah Zipel muncul pada 2001 untuk menyebutkan kulkas Internet buatan Samsung.

Berbeda dengan produk LG, kulkas Samsung terhubung dengan jaringan rumah secara nirkabel. Kulkas itu bisa mengakses televisi dan barang elektronik lain yang memiliki kompatibilitas dengannya. Memiliki layar berukuran diagonal 10,4 inci (sekitar 26 sentimeter), Smart Zipel merupakan kulkas dua pintu. Layar web pad terletak di pintu kanan. Kapasitas kulkas ini 756 liter. Samsung belum merilis spesifikasi detail dan harga produknya itu.

Leave a comment

Filed under info rada penting