Category Archives: Uncategorized

khuclukz dot com – domain gratis dari cosaaranda dot com –

khuclukz.com –> apaan tuh !! he…  biasa aja kali.. itu kan domain baruku sekaligus domain pertamaku  yang dikasih ma mas cosaranda (baik banget yakzh).cosaaranda dot com

jadi begini cerita dalam rangka menyambut ulang tahun blognya mas cosa yang pertama yang jatuh pada tanggal 13 april. mas cosa bagi2 domain dengan ketentuan me-review blognya mas cosa. setelah melalu proses yang panjang n  puanjang akhirna reviewku di acc, itu pun masih sempat masuk pending aproval gara-gara panjang review kurang dari 300 kata, tapi akhirna setelah di perbaiki reviewna di acc dech (senengnya ).

masih panjang ceritanya bro…

tak kirain setelah di acc tuh nunggu seleksi lagi, sampai dapat bintang 3(***). jadi ya nunggu2 gitu dech, sambil mikir2 kok gak dapet2 bintang 3 (***) ya, apa reviewku da yang salah atau gmana-gmana gitu(gelisah bro..), padahal yang laen dah pada dapat. Untung kok da mas aLe (salah satu peserta yang dapat juga domain gratis.. he..) yang ngasih tau kalo da di acc tuh harus didaftarin di namecheap dulu barusan nanti username dan nama domain yang diinginkan dikirim ke mas cosa, setelah itu baru deh dapat domain (dasar khuclukz ..) padahal pengumuman tsb dah da di blognya mas cosa

“Untuk yg reviewnya udah di-acc, baca informasi lebih lanjut mengenai hadiah free domain di sini.”

emang dasar khuclukz , lagi-lagi gak teliti ngebacanya. tapi gak papa dech yang penting sekarang da dapat domainnya www.khuclukz.com. tapi masih nunggu hosting nya? masih dalam proses I-|.. untuk sekarang indexnya masih milikna namecheap khuclukz.com

terimakasih mas Cosa Aranda, semoga tambah sukses ()  sering-sering ja ngadain kontes-kontes. otree )>-

6 Comments

Filed under Uncategorized

what the F**k is “cinta”

what the F**k is cinta? cinta merupakan misteri hidup, kita tidak tahu kapan, dimana dan sama siapa datang nya cinta tersebut. tapi semua orang pasti pernah yang mengalami sebuah jatuh cinta. mungkin cinta karena pandangan pertama atau cinta ada karena selalu bersama (witing tresno jalaran saking kulino). kadang kita sering menyesali karna datang nya cinta atau bahkan kita sangat menyukai karna cinta tersebut. itu semua tergantung pada kondisi masing-masing personal.
berawal dari sebuah perkenalan, terus pendekatan dan akhirnya muncul yang namanya cinta. cinta kadang juga bisa membuat kita jadi musuhan, yang awalnya sudah terjalin hubungan yang baik dan berakhir sebuah permusuhan yang sangat tragis. tapi, kita harus berani mengambil resiko dari semua itu ketika kita akan menyatakan sebuah perasaan cinta, walaupun hasil yang kita terima nantinya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. tapi semua itu tidak bisa kita peroleh selama kita belum pernah mencobanya. kekecawaan dan benci pasti ada itu merupakan emosional manusia, tapi nggak akan sebesar kekecewaan karena kita terlambat mencoba untuk mengungkapkannya.

Leave a comment

Filed under tulisan2 tak bermutu, Uncategorized

Bila Ibu Boleh Memilih

Anakku,…
Bila ibu boleh memilih
Apakah ibu berbadan langsing atau berbadan besar karena mengandungmu
Maka ibu akan memilih mengandungmu…
Karena dalam mengandungmu ibu merasakan keajaiban dan kebesaran Allah

Sembilan bulan nak,… engkau hidup di perut ibu
Engkau ikut kemanapun ibu pergi
Engkau ikut merasakan ketika jantung ibu berdetak karena kebahagiaan
Engkau menendang rahim ibu ketika engkau merasa tidak nyaman, karena ibu kecewa dan berurai air mata…

Anakku,…
Bila ibu boleh memilih apakah ibu harus operasi caesar, atau ibu harus berjuang melahirkanmu
Maka ibu memilih berjuang melahirkanmu
Karena menunggu dari jam ke jam, menit ke menit kelahiranmu
Adalah seperti menunggu antrian memasuki salah satu pintu surga
Karena kedahsyatan perjuanganmu untuk mencari jalan ke luar ke dunia sangat ibu rasakan
Dan saat itulah kebesaran Allah menyelimuti kita berdua
Malaikat tersenyum diantara peluh dan erangan rasa sakit,
Yang tak pernah bisa ibu ceritakan kepada siapapun

Dan ketika engkau hadir, tangismu memecah dunia
Saat itulah… saat paling membahagiakan
Segala sakit & derita sirna melihat dirimu yang merah,
Mendengarkan ayahmu mengumandangkan adzan,
Kalimat syahadat kebesaran Allah dan penetapan hati tentang junjungan kita Rasulullah di telinga mungilmu

Anakku,…
Bila ibu boleh memilih apakah ibu berdada indah, atau harus bangun tengah malam untuk menyusuimu,
Maka ibu memilih menyusuimu,
Karena dengan menyusuimu ibu telah membekali hidupmu dengan tetesan-tetesan dan tegukan tegukan yang sangat berharga
Merasakan kehangatan bibir dan badanmu didada ibu dalam kantuk ibu,
Adalah sebuah rasa luar biasa yang orang lain tidak bisa rasakan

Anakku,…
Bila ibu boleh memilih duduk berlama-lama di ruang rapat
Atau duduk di lantai menemanimu menempelkan puzzle
Maka ibu memilih bermain puzzle denganmu

Tetapi anakku…
Hidup memang pilihan…
Jika dengan pilihan ibu, engkau merasa sepi dan merana
Maka maafkanlah nak…
Maafkan ibu…
Maafkan ibu…
Percayalah nak, ibu sedang menyempurnakan puzzle kehidupan kita,
Agar tidak ada satu kepingpun bagian puzzle kehidupan kita yang hilang
Percayalah nak…
Sepi dan ranamu adalah sebagian duka ibu
Percayalah nak…
Engkau adalah selalu menjadi belahan nyawa ibu…

Ratih Sanggarwati (Ratih Sang)
Jakarta, 21 Agustus 2004

Dikutip dari Bila Ibu Boleh Memilih, kumpulan puisi hati Ratih Sanggarwati.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Temporary Post Used For Style Detection (579e2eb8-6355-450c-ae42-0f3df4757020)

This is a temporary post that was not deleted. Please delete this manually. (62dc7a83-749f-4d95-a569-69d7b6aec6fc)

Leave a comment

Filed under Uncategorized