menciptakan lapangan pekerjaan bermodal laptop

Laptop / notebook bagi saya sendiri merupakan benda yang amat sangat berharga, setiap hari tidak terlepas dari yang namanya laptop, kemana-mana harus bawa laptop. karena laptop yang saya miliki adalah modal utama bagi saya untuk mencari pendapatan untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

cerita laptop ini berawal dari laptop bekas yang saya miliki, yang itu pun laptop hasil peminjaman dari dosen karena sudah gak terpakai. laptop bekas tersebut sudah mempunyai spesifikasi yang lumayan high end, walaupun mempunyai fisik yang segede gaban. Karena saya termasuk tipe orang yang suka akan fungsi bukan gengsi, saya menikmati laptop tersebut, dan mulai berkarya memaksimalkan segala kemampuan yang ada.

untuk mendapatkan laptop bekas  juga tidak segampang kita membeli laptop baru, kita harus pandai-pandai memilah apakah laptop tersebut cocok dengan kebutuhan dan bagaimana kondisi / sparepartnya, serta bagaimana garansi kedepannya. Banyak toko komputer yang menjual laptop bekas, terlebih lagi sekarang banyak situs jual beli yang bertebaran di dunia online. ada satu contoh situs jual beli yang menarik bagi saya, yang mempunyai beberapa kelebihan yaitu berniaga.com, situs tersebut sudah memilah-milah berdasarkan wilayah kita, dan kemudahan navigasi mencari barang pun sangat enak, sehingga kita bisa mendapatkan barang yang benar-benar sesuai dengan spesifikasi yang kita cari.

oke kembali lagi ke cerita laptop saya, dari laptop bekas yang saya miliki, saya tiap hari berproduksi menghasilkan produk-produk template wordress, template joomla dan template drupal. Dan dengan rizqi dari yang diatas akhirnnya saya bisa membeli laptop baru dengan spesifikasi yang tinggi saat itu.

2 Comments

Filed under litle news

2 responses to “menciptakan lapangan pekerjaan bermodal laptop

  1. terimakasih telah berbagi pengalaman tentang laptop . . ini benar-benar jiwa sosial yang sebenarnya . .

  2. Ju00e1, u00feau00f0 er eins gott au00f0 u00e9g fu00e1i fru00e9ttir um leiu00f0 og u00feu00e6r gerast.. bara um leiu00f0 og rembingur byrjar.. og hana Click http://s.intmainreturn0.com/oopf09160

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s